Cari

Pengaruh Getaran Suara dan Kata terhadap DNA Manusia

Diperbarui: 27 Jan

Para peneliti Barat menemukan bahwa hanya 10% dari DNA kita sedang digunakan untuk membuat struktur protein tubuh sedangkan 90% lainnya dianggap “sampah DNA”. Tetapi para peneliti Rusia, merasa yakin bahwa alam semesta itu tidak bodoh. Ahli bahasa dan ahli genetika bergabung dalam usaha untuk mengeksplorasi mereka 90% dari “sampah DNA.”


Hasilnya, temuan dan kesimpulan yang ditemukan sangat sederhana dan revolusioner!

Menurut mereka, DNA kita tidak hanya bertanggung jawab untuk pembentukan struktur tubuh kita, tetapi juga berfungsi sebagai penyimpanan data dan komunikasi. Para ahli bahasa Rusia menemukan bahwa kode genetik, terutama tampaknya pada 90% DNA yang dianggap tidak berguna, mengikuti aturan yang sama seperti semua bahasa manusia.

Untuk tujuan ini mereka membandingkan aturan sintaks (cara di mana kata-kata diletakkan bersama-sama untuk membentuk frase dan kalimat), semantik (studi tentang makna dalam bentuk bahasa) dan aturan dasar tata bahasa. Mereka menemukan bahwa struktur alkali/ basa pada DNA mengikuti tata bahasa yang teratur seperti aturan pada bahasa kita. Jadi bahasa manusia tidak muncul secara kebetulan, tetapi merupakan cerminan dari DNA yang ada di dalam tubuh.


Ahli biofisika dan biologi molekuler Rusia Prof. dr. Pjotr ​​Garyaev dan rekan-rekannya juga mengeksplorasi perilaku getaran DNA


Mereka berhasil misalnya untuk memodulasi frekuensi tertentu pola sinar laser dan dengan itu mempengaruhi frekuensi DNA dan dengan demikian mengubah informasi genetik itu sendiri. Karena struktur dasar pasangan DNA-alkali dan bahasa (seperti yang dijelaskan sebelumnya) adalah struktur yang sama, tidak ada decoding DNA diperlukan.


Satu hanya dapat menggunakan kata-kata dan kalimat dari bahasa manusia! Ini juga telah dibuktikan dalam suatu percobaan! Hidup substansi DNA (dalam jaringan hidup, bukan in vitro) akan selalu bereaksi terhadap sinar laser yang bahasa-termodulasi dan bahkan gelombang radio, jika frekuensi yang tepat yang digunakan.

Hal ini akhirnya dan secara ilmiah menjelaskan mengapa afirmasi, pelatihan autogenous, hipnosis dan sejenisnya memiliki efek yang kuat. Dan ini seperti halnya pada manusia dan tubuh mereka. Dan ini sepenuhnya normal dan alami untuk DNA yang bereaksi terhadap bahasa. Sementara itu para peneliti barat memotong gen tunggal dari untaian DNA dan memasukkan mereka di tempat lain. Di tempat lain, Rusia antusias bekerja pada perangkat yang dapat mempengaruhi metabolisme sel melalui getaran dan frekuensi cahaya termodulasi yang sesuai dan dengan demikian memperbaiki cacat genetik.


Kelompok riset Garyaev ini berhasil membuktikan bahwa dengan metode ini kromosom rusak oleh sinar-x misalnya dapat diperbaiki

Mereka bahkan menangkap pola informasi dari DNA tertentu dan ditransmisikan itu ke sel yang lain. Sehingga dapat dipergunakan pemrograman ulang untuk genom sel lain. Jadi mereka berhasil mengubah, misalnya, embrio katak menjadi embrio salamander. Dan ini hanya dengan mengirimkan pola informasi DNA! Dengan cara ini seluruh informasi yang dikirimkan tanpa efek samping atau ketidakharmonisan tidak ditemui. Tidak seperti ketika memotong dan menempelkan gen tunggal dari DNA. Ini merupakan penemuan yang sangat luar biasa, mengubah revolusi dunia! Semua ini hanya dengan menerapkan getaran dan bahasa bukan prosedur pemotongan DNA yang sudah dianggap sangat kuno! Penelitian ini menunjukkan kekuatan besar gelombang/ getaran suara pada struktur genetika kita.

Guru esoteris dan spiritual telah mengetahui hal ini sejak berabad-abad yang lalu. Mereka tahu ahwa tubuh kita bisa diprogram dengan getaran suara, kata-kata (bahasa) dan pikiran yang benar. Ini sekarang telah terbukti dan bisa dijelaskan secara ilmiah. Tentu saja frekuensi/ getaran suara harus benar, dibawah bimbingan seorang fasilitator yang sudah melakukan dan menikmati hasil perubahan DNAnya.


Ikutilah Kelas Meditasi Ananda's Neo Slef Empowerment bersama AKC Joglosemar, karena dalam Meditasi ini diiberikan latihan Pemberdayaan Emosi melalui Getaran Vibasi Suara, yang membawa manfaat untuk menenangkan emosi dan memberikan rasa kebahagiaan. Tunggu apa lagi, yuk buruan daftarkan diri Anda dengan cara chat pada tombol whatsapp di bagian pojok kanan bawah website ini ya!


Baca juga Yoga bikin Bahagia, Mitos atau Fakta?

16 tampilan0 komentar

Postingan Terkait