Cari

Bermimpi Bertemu dengan Orang yang sudah Meninggal

Pernahkah Anda mengalaminya, bermimpi bertemu dengan keluarga, teman, atau orang yang kita kenal tetapi orang tersebut sudah meninggal? Apa maknanya? Hal ini sering membuat kita salah paham, sering juga kita tidak tahu apa arti mimpi tersebut. Dan apa yang harus kita lakukan saat mengalami hal tersebut? Hal ini akan dijelaskan lebih dalam di buku karya Guruji Anand Krishna yang berjudul "Soul Awareness".


SEGERA DAPATKAN!

Soul Awareness (Menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi)


Informasi dan Pembelian:

Jakarta 0878 8511 1979

Bali 0818350712

Jawa 0878 3161 5414

https://www.yogameditasi.com/shop

https://www.booksindonesia.com/


Mari kita bahas sedikit mengenai hal ini, agar kalian lebih penasaran ya!

Penyebab kita bermimpi dengan orang yang telah meninggal adalah masih adanya keterikatan. Kemungkinannya ada dua yaitu:

  1. Kita (orang yang masih hidup) masih terikat dengan orang yang telah meninggal tersebut. Walaupun mereka telah lahir kembali atau bereinkarnasi atau sudah move on, bila kita masih terikat maka kita masih bisa memimpikannya.

  2. Begitupun sebaliknya, mereka atau orang yang telah meninggal tersebut masih terikat dengan kita.



Salah satu caranya adalah dengan melakukan ritual atau upacara sesuai dengan adat istiadat masing-masing. Karena dengan melihat ritual yang dilakukan oleh keluarga yang ditinggalkan, maka sang roh akan sadar bahwa Ia sudah diperlakukan seperti orang meninggal dunia. Dan Ia sadar harus melanjutkan perjalanannya.


Demikian keterikatan terhadap keduniawian menjadi penghambat perjalanan sang roh. Maka ritual atau upacara bagi orang yang telah meninggal menjadi sangat penting untuk dilakukan. Ada pepatah Jawa yang mengatakan “Aja Ketungkul Marang Kalungguhan, Kadonyan lan Kemareman” yang berarti : "Janganlah terobsesi atau terkungkung oleh keinginan untuk memperoleh kedudukan, kebendaan dan kepuasan duniawi".


Ada satu kalimat menarik berkaitan dengan hal ini, yang ditulis oleh Guruji Anand Krishna dalam bukunya yang berjudul Bhaja Govindam, berbunyi demikian: “Saat ajal tiba, bila beban keinginan tidak berkurang, menderitalah roh kita. Roh dengan beban keinginan sulit berpisah dari badan. Walau sudah dikubur, Ia/roh masih gentayangan. Ini yang disebut penderitaan alam kubur."


SEGERA DAPATKAN!

Bhaja Govindam (Nyanyian Kebijaksanaan Sang Mahaguru Shankara)


Informasi dan Pembelian:

Jakarta 0878 8511 1979

Bali 0818350712

Jawa 0878 3161 5414

https://www.yogameditasi.com/shop

https://www.booksindonesia.com/



17 tampilan0 komentar

Postingan Terkait